Warga Desa Sumberdanti Dibacok Kawanan Orang Misterius

GAMBAR-BERITA18Sekelompok orang tidak dikenal menyatroni rumah Milik Hairullah, Warga Desa Sumberdanti Kecamatan Sukowono, kamis dini hari tadi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 3 dini hari tadi. saat itu korban bersama istrinya, sedang beristirahat di kamarnya. tiba- tiba pintu kamar korban, diketok oleh sekelompok orang tersebut.

Menurut Istri Korban Suswati, saat suaminya membuka pintu kamarnya, pelaku yang jumlahnya 3 orang, langsung mengarahkan senjata tajam ke arah korban dan mengenai bagian kepala. akibat sabetan senjata tajam itu korban langsung tersungkur.

Korban sempat berduel dengan pelaku, hingga korban juga mengalami luka sobek di bagian tangan. pelaku baru lari dari rumah korban, setelah berhasil didorong ke luar rumah, dan istri korban berteriak minta tolong.

Akibat peristiwa itu korban harus dirawat intensif di puskesmas setempat, dan harus mendapatkan jahitan pada luka di bagian kepala dan tangan kiri. belum terungkap apa motif pembacokan itu, sebab barang- barang korban tidak ada yang hilang.

Sementara Itu Kapolsek Sukowono Akp M Zainuri mengatakan, sekitar pukul empat pagi pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait percobaan pencurian di desa sumberdanti.
Setelah dilakukan olah tkp kata dia, pelaku diketahui masuk ke rumah korban dengan merusak jendela rumah, kemudian membuka kunci rahasia rumah korban. kawanan pelaku yang menggunakan cadar itu, langsung mengetok pintu kamar korban dan menyabetkan senjata tajamnya kepada yang bersangkuta.

Ketika disinggung apakah ada indikasi orang dekat pelaku percobaan pencurian tersebut, zainuri belum berani memastikan. yang pasti kata dia kasus ini masih didalami polsek sukowono.

Pantauan Kiss Fm di lapangan, korban kini sedang dirawat secara intesif di puskesmas sukowono. kondisi korban sudah mulai stabil, namun masih shock dengan akibat tersebut.

(1.075 views)
Tag: