Kawanan Pencuri Hewan Ternak Beraksi Di Jember

GAMBAR-BERITA18Kasus pencurian hewan ternak, kembali terjadi di jember. kawanan pencuri itu beraksi di Dusun Penanggungan, Desa Wirowongso Kecamatan Ajung. korban diketahui bernama Subakir.

Kepada Kiss Fm, dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi jumat dini hari. pada pukul empat pagi, korban hendak memberi makan sapinya. ternyata saat menuju kandang, becak yang dijadikan tutup pintu masuk kandang, sudah bergeser sekitar 10 meter.

Melihat kejanggalan itu, subakir akhirnya langsung lari ke kandang. ternyata setelah dicek, sapi yang baru dirawatnya sekitar satu bulan, sudah tidak ada di tempat. ia mengaku, terakhir datang ke kandang sekitar pukul 9 malam.

Pantauan Kiss FM di lapangan, kondisi kandang yang berdekatan dengan jalan, memudahkan para pelaku membawa sapi milik korban. apalagi pintu masuk kandang, hanya ditutup dengan becak korban.

Subakir mengaku kebingungan, sebab sapi yang hilang itu bukan miliknya. ia hanya bertugas merawat sapi tersebut. kasus pencurian hewan ini, sudah dilaporkan kepada kepolisian sektor jenggawah.

(875 views)
Tag: