NEW ENTRY 1 – 7 September 2013

Eminem feat Liz Rodrigues – Survival
Eminem memang tengah mengerjakan album kedelapannya, akan tetapi Survival bukanlah single utama untuk album tersebut karena track ini merupakan soundtrack dari game Call of Duty: Ghosts. Setelah mendengarkan teaser single ini di trailer game tersebut, Eminem kemudian melakukan streaming versi penuh lagunya pada tanggal 14 Agustus yang lalu melalui akun Soundcloud milik Shady Records. Menampilkan vokal dari Liz Rodrigues, Survival hadir dengan semangat rock anthem yang tampaknya menangkap semangat game yang diwakilinya. Namun jangan kuatir, Eminem tetap nge-rap seperti biasanya.

Lawson – Juliet
Setelah sebelumnya merilis Brokenhearted yang sedikit terpengaruh Hiphop, maka Lawson kembali ke akar rocknya dengan single Juliet, yang diniatkan sebagai single kedua (atau juga keenam) untuk album repackage Chapman Square. Dengan semangat rock yang anthemic, Juliet memang terdengar sangat bersemangat dan sedikit berbeda dengan single-single mereka sebelumnya yang lebih kental dengan nuansa pop. It’s a grower type actually, but an okay effort. Single dirilis pada tanggal 13 Oktober

Ariana Grande feat. Nathan Sykes – Almost Is Never Enough
Almost Is Never Enough merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album debut Ariana Grande tapi juga merupakan bagian dari album soundtrack film The Mortal Instruments: City of Bones. Ariana tampaknya sangat nyaman dengan menjadi impersonator Mariah Carey sedang Nathan terdengar agak keteter dalam mengimbangi Ariana. Padahal ini adalah lagu balada minimalis yang romantis. Album dirilis pada tanggal 20 Agustus

Michael Bublé feat. Bryan Adams – After All
Dalam single ketiganya untuk album To Be Loved, Michael Bublé mengajak rocker senior Bryan Adams, yang juga sesama warga Kanada, untuk membantunya. Maka hadirlah single After All yang dibungkus dalam aransemen pop-rock yang ceria, segar dan menyenangkan. It’s a bubbly song that we could listen over and over it again. Fun! Single dirilis pada tanggal 23 September.

Two Door Cinema Club  – Changing of the Seasons
Changing of the Seasons merupakan single paling baru dari Two Door Cinema Club yang terdapat dalam EP terbaru mereka yang berjudul sama. Changing of the Seasons juga menandakan perpindahan mereka dari Kitsuné ke label baru, Parlophone. Jadi bisa dipastikan album ketiga akan dirilis bersama label besar ini. Changing of the Seasons sendiri pastinya akan memanjakan para penggemar Two Door Cinema Club karena sangat kental dengan nuansa indie-dance-rock-new-wave milik mereka. Single dirilis pada tanggal 20 Agustus, sedangkan EP akan dirilis pada tanggal 29 September.

(source: creativedisc)

(1.029 views)
Tag: