Wakil Ketua Tim Pemenangan Tim Khofifah Sesalkan Keputusan KPU

GAMBAR-BERITA18Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur Nomer Urut 4, Ayub Junaidi, menyesalkan keputusan komisi pemilihan umum, yang mengharuskan pemilih dengan menggunakan KTP baru bisa menyalurkan hak pilihnya di atas jam 11 siang.

Kepada sejumlah wartawan Ayub menjelaskan, di sekitar wilayahnya, ada puluhan orang termasuk dirinya, yang menyalurkan hak pilih dengan KTP. namun sayangnya, pada saat datang ke tps di pagi hari, ternyata di larang oleh kpps karena aturan itu.

Yang jelas kata Ketua GP Ansor Jember ini, dengan kebijakan itu, banyak warga yang kemudian enggan datang ke TPS kembali. apalagi banyak instansi swasta yang tidak meliburkan karyawannya.

Ayub juga mengaku heran, mengapa ia dan keluarganya tidak masuk dalam dpt pilgub. padahal pada saat mendaftar sebagai caleg, ia melampirkan keterangan terdaftar sebagai daftar pemilih.

Sementara itu Pantauan Kiss FM di lapangan, Pasangan Nomer Urut 4 Khofifah Indar Parawansa- Herman Sumawidereja, menang mutlak di tps wilayah Ayub Junaidi. Pasangan nomer empat mendapat suara 223 suara, disusul pasangan nomer urut satu 106 suara, kemudian pasangan nomer urut tiga 23 suara, dan pasangan nomer urut dua 4 suara.

(1.081 views)
Tag: