Atribut Kampanye Pilgub Dibersihkan

GAMBAR-BERITA18Memasuki tahapan hari tenang Pemilihan Umum Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Panwaslu Kabupaten Jember bersama Satpol PP dan Kepolisian, Senin siang, melakukan pembersihan atribut secara serentak di Seluruh Kabupaten Jember.

Ketua Panwaslu Kabupaten Jember Dahlia mengatakan, sesuai tahapan pelaksanaan pilgub, sejak hari ini hingga rabu mendatang, merupakan hari tenang. dimana seluruh aktifitas kampanye, mulai dari penyebaran alat peraga hingga rapat terbuka dilarang.

Untuk itu kata dia, hari Ini Panwaslu Kabupaten Jember hingga tingkatan kecamatan, melakukan pembersihan atribut kampanye, milik pasangan calon. baik yang berada di papan iklan berbayar maupun di jalan.

Sejauh ini lanjut Dahlia, Panwaslu Kabupaten Jember belum menerima laporan dari panwascam se jember, berapa jumlah alat peraga yang diamankan. sebab hingga senin siang, proses pembersihan atribut masih berlangsung.

Dahlia berharap, pelaksanaan pilgub yang akan digelar 29 Agustus mendatang, bisa berjalan dengan aman tertib dan demokratis. ia mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama- sama mengawasi jalannya proses demokrasi lima tahunan ini.

 

(862 views)
Tag: