Supplier Alat Laboratorium Fakultas Farmasi Unej, Mangkir Dari Panggilan Kejaksaan

GAMBAR-BERITA18Supplier atau penyedia alat laboratorium fakultas farmasi, mangkir dari panggilan penyidik Kejaksaan Negeri Jember. panggilan ini berkaitan dengan proses penyidikan, kasus dugaan korupsi pengadaan alat laboratorium, Fakultas Farmasi Universitas Jember, Yang Saat Ini Ditangani Kejari Jember.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Jember, Mohammad Hambaliyanto menjelaskan, kejaksaan telah memanggil dua kali, satu supplier yang beralamat di surabaya. namun sayang yang bersangkutan mangkir dari panggilan penyidik.

Rencananya penyidik akan melayangkan surat panggilan ketiga, terhadap supplier tersebut. kejaksaan akan meminta keterangan seputar pengadaan alat laboratorium itu. sesuai data yang diperoleh tim penyidik, ada enam lembaga yang menjadi supplier, alat laboratorium itu.

Penyidik lanjut hambali, akan melakukan pemeriksaan secara bertahap, terhadap seluruh supplier tersebut. diharapkan dengan keterangan tersebut, penyidik akan mendapatkan informasi tambahan, mengenai pengadaan alat laboratorium itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jember beberapa waktu yang lalu, telah menaikkan status penyelidikan kasus dugaan korupsi, pengadaan alat laboratorium fakultas farmasi unej, menjadi penyidikan. hanya saja sejauh ini kejaksaan belum menetapkan seorang tersangka.

(1.171 views)
Tag: