New Entry 24 Feb – 2 Maret 2013

Baauer (Single / Mad Decent) – Harlem Shake
Menyusul kesuksesan Gangnam Style, di Februari ini kita seolah terinfeksi oleh Harlem Shake, yang diviralkan oleh Filthy Frank. Dalam video meme tersebut ia menggunakan single milik Baauer yang berjudul (tentu saja) Harlem Shake. Tarian ini sebenarnya bukan baru karena ditemukan di tahun 1981 dan kemudian dijadikan tema dalam single milik DJ asal Amerika, Baauer. Dengan memadukan antara sensasi latin dan Hiphop serta elektropop, Harlem Shake memang cukup mengundang perhatian. Akan tetapi tentu saja Baauer harus berterimakasih kepada Filthy Frank karena single yang sebenarnya dirilis pada tanggal 22 Mei 2012 ini kembali dilirik orang.

MKTO (Single / Columbia) – Thank You
Thank You merupakan single debut milik band baru bernama MKTO yang terdiri atas Tony Oller dan Malcolm Kelley. Dengan memasukkan sedikit imbuhan hiphop dan rock, maka Thank You adalah sebuah pop ceria anthemik yang tidak hanya saja sangat catchy dan easy listening, namun sangat adiktif. Sesaat setelah kita mendengar lagunya, segera saja kita tergerak untuk mengikuti irama dan liriknya yang mudah dicerna. Single dirilis pada tanggal 20 November 2012.

Haim (Single / Polydor) – Falling
Setelah cukup sukses dengan EP Forever, band asal Los Angeles yang terdiri Haim bersaudara, Haim, akan segera merilis album debut mereka yang masih belum diketahui judulnya. Sebagai single pertama, mereka memperkenalkan single Falling yang eklektik ini, karena memadukan antara indie-pop, new-wave hingga synth pop ala 80-an sehingga membentuk sebuah single yang sangat seru sekali untuk disimak. Single Falling dirilis pada tanggal 12 Februari.

Cover Drive (Single / Polydor) – All My Love
Dengan kesuksean album debut mereka, Bajan Style, tidak mengherankan jika band asal Barbados, Cover Drive akan segera meluncurkan album kedua mereka yang direncanakan untuk diilis di tahun ini. Sebagai teaser, maka di bulan Maret mendatang, Cover Drive akan merilis single pertamanya yang berjudul All My Love. Masih mengandalkan pop dengan sentuhan Karibia serta reggae, All My Love dipastkan sebagai sebuah lagu pop yang menyenangkan. Catchy, easy listening and sweet.

One Direction (Single / Syco) – One Way or Another (Teenage Kicks)
Lagu One Way or Another milik Blondie memang sudah untuk kesekuan kalinya dicover ulang oleh banyak penyanyi. Dan One Direction pun tak mau kalah untuk menyanyi ulang lagu tersebut yang juga merupakan bagian dari kampanye Red Nose Day. Secara umum, tidak ada perbedaan yang berarti antara versi One Direction dengan versi aslinya. Hanya saja, One Direction memberi sedikit sentuhan pop yang lebih merata saja, ketimbang rock bergelora seperti aslinya. Single dirilis ada tanggal 17 Februari.

(source: creattive disc)

(1.084 views)
Tag: