Petugas Kebersihan Tabrakan Kereta ke Gedung

Kereta yang ditabrak ke gedung (Foto: AP)Seorang petugas kebersihan di Swedia nekat mencuri sebuah kereta komuter. Kereta yang dicurinya dari depo, dikemudikannya hingga ke tengah kota dan kemudian keluar jalur dan menabrak sebuah gedung apartemen.

Perempuan petugas kebersihan yang mencuri kereta kosong itu, dikabarkan melakukan aksinya di pagi-pagi buta waktu Swedia. Pelaku dilaporkan menderita luka-luka usai melakukan aksinya ini dan tidak menyebabkan orang lain terluka.

“Pelaku saat ini dirawat di rumah sakit di Stockholm. Dia ditangkap atas tuduhan membahayakan publik,” ujar juru bicara Kepolisian Stockholm Lars Bystrom, seperti dikutip Reuters, Selasa (15/1/2012).

Sementara juru bicara operator kereta api Arriva, Tomas Hedenius mengatakan, perempuan kelahiran 1990 itu mencuri kereta empat gerbong itu dari sebuah depo kereta di pinggiran Kota Stockholm.

Kemudian, perempuan itu mengemudikan kereta itu hingga sejauh 1,6 kilometer hingga ke batas akhir jalur rel kereta. Di akhir jalur rel, kereta itu kemudian keluar jalur dan menabrak bagunan tiga lantai.

Hingga kini tidak diketahui apa motif dari perempuan. Polisi juga tidak menjelaskan apakah perempuan itu tengah dalam keadaan mabuk atau tidak.(faj)

Sumber: okezone.com

(985 views)
Tag: