Adam Levine Marah Christina Aguilera Sering Dibully Karena Gemuk

img

Jakarta – Penyanyi Christina Aguilera kerap mendapat komentar sinis gara-gara tubuhnya yang kini lebih gemuk. Ucapan pedas mengenai tubuh Christina pernah diberikan kritikus fashion di acara Fashion Police yang tayang di E! yaitu Kelly osbourne.
“Aku melihatnya (Christina) dan berpikir, berat badannya bertambah dan dia tidak menarik. Dia menggunakan baju yang jelek. Apapun bentuk tubuhnya, bajunya tidak bagus,” ujar putri Ozzy Osbourne itu.

Bukan hanya Kelly saja sepertinya yang pernah melakukan bullying secara verbal. Rekan Christina sesama juri The Voice, Adam Levine mengatakan penyanyi cantik itu memang sering mendapatkan komentar pedas.

“Dia sering mendapatkannya dan itu membuatku marah. Tentu saja aku berada di belakangnya dan tentu aku membelanya,” ujar Adam seperti dikutip People.

Vokalis Maroon 5 itu merasa orang-orang kini sepertinya sudah menganggap bullying verbal itu sebagai hal biasa. “Orang-orang merasa mereka bisa mengatakan hal buruk tentang orang lain, apakah itu Christina atau aku,” katanya.

Pembelaan pada Christina itu menurut Adam sekaligus bukti bahwa antara dirinya dengan pelantun ‘Reflection’ itu berteman baik. Tidak ada pertengkaran di antara mereka seperti yang kerap diberitakan.

“Kami tidak pernah saling membenci. Kami tidak pernah diam-diam bertengkar seperti yang orang pikirkan selama ini,” jelas vokalis yang berduet dengan Christina di lagu ‘Moves Like Jagger’ itu.

(eny/eny)

(1.109 views)
Tag: