Kakek Berusia 53 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

GAMBAR-BERITA18Seorang kakek berusia 53 Tahun Pemilik Toko Pracangan Warga Ajung Kecamatan Jenggawah, selasa pagi ditemukan tewas bersimbah darah di tempat tidurnya. Diduga kuat korban tewas dibunuh oleh kawanan perampok.

Kapolsek Jenggawah AKP Tulus Dwi Sutarta menjelaskan, Jenasah Abdul Wahid korban. pertama kali ditemukan salah seorang warga, yang hendak berbelanja di toko milik korban. Tidak seperti biasanya, hingga jam 5 pagi korban belum juga membuka toko miliknya.

Cucu korban bernama Fikri yang berusia 9 tahun, mencoba membangunkan korban tetapi tidak mendapat jawaban. Fikri kemudian mencoba membuka pintu took, untuk melayani pembeli. Namun pintu toko juga tidak bisa dibuka karena terkunci dari luar.

Warga kemudian membuka paksa toko korban, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan luka robek pada kepala bagian belakang. Tulus menduga korban tewas akibat dipukul besi pompa angin yang ditemukan tidak jauh dari jasad korban.

Sementara beberapa warga sekitar menceritakan, diduga kuat motif pembunuhan murni perampokan. Sebab beberapa hari sebelumnya, korban sempat mendapat arisan senilai 10 juta rupiah. Ketika korban ditemukan tewas, warga tidak berhasil menemukan uang hasil arisan tersebut di rumah korban.

(876 views)
Tag: