PKNU Akan Dukung Penuh Djalal Menuju Grahadi

GAMBAR-BERITA18Partai Kebangkitan Nasional Ulama akan mendukung penuh pencalonan Bupati Jember Mza Djalal, Dalam Pilgub Jatim 2013 mendatang. demikian disampaikan Ketua DPC PKNU Jember Imam Ghozali Aro.

Menurut Iga, Mza Djalal merupakan salah satu ketua DPP PKNU. otomatis jika memang jalal berniat maju dalam pilgub jatim, pknu akan mendukung penuh. apalagi dalam pandangan pknu, jalal memiliki kemampuan yang sangat mumpuni baik sebagai calon gubernur maupun calon wakil gubernur.

Namun sejauh ini lanjut Iga, belum ada pernyataan resmi dari jalal secara pribadi untuk siap maju dalam pilgub jatim. meski demikian iga tidak membantah, mza jalal merupakan salah satu nama yang masuk dalam inventarisir pknu, sebagai tokoh yang layak didukung dalam pilgub jatim mendatang.

Diberitakan sebelumnya, sebagian kalangan yakin pasangan pakde karwo-gus ipul akan pecah dalam pilgub mendatang. beberapa sumber menyebutkan, sukarwo mengincar Bupati Jember Mza Djalal, untuk mendampinginya dalam pilgub jatim mendatang.

Sementara mza djalal sendiri ketika dikonfirmasi persoalan ini hanya tersenyum. jalal menyatakan selepas menjabat Bupati Jember, dirinya ingin menjadi rakyat biasa. jalal enggan berspekulasi dalam politik. meski dirinya menjabat sebagai salah satu ketua dpp pknu, menurut jalal berpolitik tidak harus dengan tujuan mengincar jabatan politik tertentu.

(1.217 views)
Tag: