Prabowo Mulai Galang Dukungan Sejumlah Kiai Pesantren Di Jawa Timur

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis malam, menggelar roadshow ke Kiai Muzakki Syah, Pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri Gebang. Sebelumnya, Prabowo mengunjungi Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Walisongo dan Salafiyah Syafiiyah Situbondo.

Usai bertemu Kiai Muzakki Syah, kepada sejumlah wartawan, Prabowo menegaskan siap maju dalam pemilihan Presiden 2014 mendatang, asalkan masyarakat menghendaki dan mendukungnya.

Prabowo menambahkan, dirinya sangat menyadari jika saat ini rakyat, menginginkan perubahan terhadap kondisi bangsa ke arah yang lebih baik. Rakyat menginginkan jangan ada lagi pembodohan, serta korupsi yang mendarah daging.

Ketika disinggung soal koalisi partai saat Pilpres mendatang, Prabowo mengaku ingin memperkuat koalisi dengan PDI Perjuangan, dan seluruh elemen bangsa. Yang terpenting adalah, niatnya merajut kebersamaan demi kebangkitan Indonesia.

Prabowo juga mengajak semua masyarakat, agar tetap konsisten, untuk menciptakan indonesia yang lebih bersih dan jujur, dengan memilih pemimpin yang amanah, dan bertanggung jawab.

 

(896 views)
Tag: