Penanggung Jawab Event Artis Pulang Kampung Bantah Gunakan Dana APBD

Penanggung Jawab Event Artis Pulang Kampung Rasyid Zakaria, akhirnya angkat bicara terkait dugaan penggunaan APBD dalam acara tersebut. Rasyid memastikan, seluruh biaya kegiatan artis pulang kampung di danai oleh pihak sponsor.

Ketika dikonfirmasi usai acara Penjemputan Anang-Ashanty Di Stasiun Jember Selasa siang Rasyid menjelaskan, banyak sponsor yang ikut pendukung acara ini. Diantaranya RCTI, sebuah perusahaan rokok, salah satu perusahaan otomotif, pengusaha tebu arum sabil, serta sekolah musik purwa caraka dan rajawali produktion miliknya.

Mengenai nilai yang diberikan perusahaan otomotif dan perusahaan rokok, Rasyid mengaku tidak tahu pasti. Sebab mereka berhubungan langsung dengan Manajemen RCTI. Meski tidak bersedia menyebutkan besaran anggaran yang dikeluarkan, Rasyid memastikan bisa mencapai puluhan milyar rupiah. Karena kedekatan secara pribadi rasyid dengan anang, dirinya bersedia menjadi sponsorship dalam acara ini. Sebagai timbal baliknya, Anang memberikan pekerjaan event konser Indonesian Idol di 33 kota se indonesia kepada rajawali produktion miliknya.

Ketika ditanya mengenai anggaran yang dipakai untuk acara Ngunduh Mantu Anang-Ashanty Di Pendopo Jumat Malam nanti, Rasyid mengaku tidak tahu menahu. Yang jelas dirinya hanya bertanggung jawab dalam acara artis pulang kampong. Sementara untuk acara ngunduh mantu, dirinya hanya berperan sebagai event organizer.

Anang dan Ashanty dijadwalkan melakukan acara jalan santai dalam rangka event Bulan Berkunjung Ke Jember, Jumat 6 Juli mendatang, bersama dua artis asal Jember lainnya Dewi Persik dan Opick. Malam harinya, dilakukan acara ngunduh mantu anang-ashanty di Pendopo Wahyawibawagraha.

Anang-ashanty sampai di Jember Rabu siang menggunakan Kereta Api Eksekutif Mutiara Timur siang. Usai ramah tamah dan makan siang di ruang tunggu eksekutif Stasiun Kereta Api Jember, Anang-ashanty diarak keliling kota dengan di kawal puluhan kendaraan trail dan moge.

(1.138 views)
Tag: