Warga Rowotamtu Ditemukan Tewas Dengan Leher Tergorok

Warga desa Rowotamtu kecamatan Rambipuji Rabu siang di gegerkan temuan mayat seorang laki-laki bernama Darmawi, dengan luka gorok di bagian leher dalam kamar rumahnya. Meski pihak keluarga menduga korban tewas bunuh diri, polisi belum berani menyimpulkan karena tidak ditemukan adanya benda tajam di lokasi kejadian.

Jenasah korban pertama kali di temukan oleh istrinya, yang curiga melihat salah satu kamar rumahnya terkunci. Setelah pintu dibuka paksa dengan mendobraknya, istri korban teriak histeris melihat banyak darah berceceran. Teriakan istri korban inilah yang mengundang warga datang ke lokasi kejadian.

Wiji mertua korban mengatakan, selama ini korban dikenal pendiam dan tidak pernah bermusuhan dengan siapapun. Wiji menduga korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan ini tewas akibat bunuh diri.

Namun pihak kepolsian menyangsikan penyebab tewasnya korban karena bunuh diri. Sebab setelah dilakukan olah TKP, polisi tidak menemukan adanya senjata tajam yang mungkin dipakai oleh korban untuk menyayat lehernya sendiri. Meski demikian pihak kepolsian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengatahui motif tewasnya korban.

Jenasah korban kemudian dilarikan ke kamar jenasah RSUD dr. Subandi Jember untuk dilakukan visum, yang akan dipakai oleh pihak kepolsian mencari motif tewasnya korban. Usai visum dengan di jemput pihak keluarga, jenasah korban di bawa kerumah duka untuk dimakamkan.

(915 views)
Tag: