Dua Pelaku Pencurian Hewan Tewas Ditembak Polisi

Dua pelaku pencurian hewan, Senin pagi tewas setelah terlibat baku tembak dengan Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Jember. Kedua pelaku yang tewas berinisial MS dan ST. Keduanya merupakan residivis kasus yang sama.

Selain kedua pelaku yang tewas, polisi juga berhasil melumpuhkan dua pelaku lainnya, KS dan RH. Keduanya juga dilumpuhkan polisi dengan tembakan. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan seekor sapi, yang ada di dalam mobil xenia.

Kasatreskrim Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Makung Ismoyo menjelaskan, polisi terpaksa melumpuhkan ke empat pelaku dengan tembakan, lantaran mereka berusaha kabur dan melawan petugas. Bahkan salah satu pelaku merebut senjata anggota, dan menodongkan ke arahnya.

Makung menambahkan, ke empat pelaku ditangkap di Daerah Kaliputih Kecamatan Rambipuji. Dan hasil pemeriksaan sementara, sapi tersebut milik Warga Desa Jambearum Kecamatan Puger.

Lebih lanjut Makung menjelaskan, saat ini dua jenazah pencuri dikirim ke kamar mayat RSD dr. Subandi, untuk dilakukan otopsi. Saat ini polisi masih mengembangkan kasus ini, sebab tidak menutup kemungkinan, ada komplotan lain yang masih berkeliaran di sekitar masyarakat.

(638 views)
Tag: