Penyampaian Visi Misi Bacalon Ketua STAIN Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa

Proses penyampaian visi dan misi Bakal Calon Ketua STAIN Jember Periode 2012- 2016, Rabu pagi, diwarnai dengan aksi unjuk rasa mahasiswa, yang tergabung dalam aliansi mahasiswa peduli kampus.

Dalam orasinya, Korlap Aksi Rifal Mahalli meminta semua bakal calon Ketua STAIN, untuk berkomitmen terhadap pengembangan Kampus STAIN Jember, dan peningkatan kualitas mahasiswa dan alumni.

Selain itu, mahasiswa juga meminta kepada seluruh bakal calon Ketua STAIN, untuk siap kalah pada saat proses pemilihan nantinya. Siapapun yang terpilih menjadi ketua stain yang baru, maka semua calon yang kalah harus mendukung yang terpilih.

Proses penyampaian visi dan misi sempat di skorsing oleh panitia seleksi, sebab para pengunjuk rasa meminta seluruh bakal calon menemuinya, dan menyatakan kesiapan kalah menang dalam pemilihan.

Setelah dilakukan negoisiasi, akhirnya empat bakal calon bersedia menemui pengunjuk rasa. Dihadapan mahasiswa, ke empat calon menyatakan siap kalah dan menang. Setelah ditemui keempat calon, para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib.

Sementara pada saat menyampaikan visi dan misinya, seluruh bakal calon ketua, berjanji jika terpilih nantinya, akan berkomitmen untuk mengembangkan Kampus STAIN Jember ke arah yang lebih baik. Selain itu, seluruh bakal calon berjanji akan memperjuangkan peralihan status STAIN menjadi IAIN.

(867 views)
Tag: