Lima Dosen Perebutkan Posisi Ketua STAIN Jember

Bursa pemilihan calon Ketua STAIN Jember mulai menghangat. Data dari panitia seleksi Calon Ketua STAIN Jember, tercatat lima orang dosen yang telah mengambil formulir. Mereka adalah Syamsun Niam Ketua Jurusan Tarbiyah, Ahidul Asror Anggota Senat, Miftah Arifin Asisten Direktur II Program Pasca Sarjana, Muniron Pembantu Ketua Bidang Akademik, Dan Abdul Halim Subahar Guru Besar STAIN Jember.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Calon Ketua STAIN Jember, Sofyan Sauri, masa pendaftaran calon ketua berakhir tanggal 7 Mei besok. Jika melihat beberapa nama yang muncul, besar kemungkinan katanya, masih ada beberapa nama yang akan mendaftar. Seperti Babun Suharto Direktur Program Pasca Sarjana.

Sofyan menambahkan, setelah masa pendaftaran ditutup, pansel akan melakukan verifikasi berkas masing- masing bakal calon. Setelah itu akan ditetapkan menjadi calon. Rencananya kata Sofyan, setelah ditetapkan menjadi calon, pansel akan menggelar penyampaian visi dan misi.

Seperti diberitakan sebelumnya, 17 Senat STAIN Jember akan memilih calon ketua untuk diusulkan kepada Menteri Agama, untuk dipilih dan ditetapkan menjadi Ketua STAIN Jember. Pemilihan calon ketua STAIN akan digelar pada tanggal 21 mei mendatang.

(698 views)
Tag: