Persid Jember Targetkan Kemenangan Di Sisa Tiga Laga Home

Persid Jember menargetkan menyapu bersih kemenangan, pada sisa tiga laga home, yang akan digelar di Stadion Notohadinegoro beberapa waktu yang akan dating. Demikian diungkapkan Manajer Persid Jember, Yudi Hartono.

Kepada sejumlah wartawan, Yudi menjelaskan, target sapu bersih kemenangan di sisa tiga laga home mutlak harus terpenuhi. sebab ini untuk menjaga posisi Persid Jember, di papan tengah klasemen.

Yudi mengaku, pasca hasil imbang 1-1 dengan barito putra, manajemen persid telah melakukan evaluasi. Lini depan menjadi evaluasi utama, sebab pada saat melawan barito, banyak peluang yang dimiliki Persid, namun sayang belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Untuk lanjut Politisi Golkar ini, pada saat laga melawan psbs biak, yang akan digelar senin mendatang, persid menargetkan harus menang. Sebab saat bertandang di biak, persid kalah tipis 1-0.

Data yang berhasil dihimpun Kabar Sore Kiss Fm, sisa tiga laga home Persid Jember, diantaranya akan menghadapi psbs biak dan persepam Pamekasan. Yudi juga berjanji, jika persid menyapu bersih kemenangan di tiga laga home, akan menggelontorkan bonus kepada pemain.

(568 views)
Tag: