Pasutri Tertabrak Truk Di Depan Terminal Ajung

Pasangan suami istri bernama Anshori dan Yuyun, Warga Desa Pancakarya Ajung, Jumat pagi tertabrak truk di depan Terminal Ajung. Karena luka yang cukup parah di bagian kepalanya, Yuyun meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan suaminya Ansori, mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Budianto salah satu saksi mata mengatakan, pasangan suami istri tersebut melaju dari arah timur, hendak mendahului mobil di depannya. Namun naas, saat mendahului kendaraan yang digunakan korban membentur mobil yang ada didepannya sehingga keduanya terjatuh. Pada saat yang bersamaan kata Budianto, dari arah barat melaju sebuah truk, yang dikemudikan Fathoni, Warga Mojokerto.

Fathoni supir truk asal mojokerto ini mengaku terkejut, melihat pengendara motor jatuh, akibat menyenggol samping mobil box persis didepan truk yg dikemudikannya. Fathoni membantah korban tewas akibat terlindas truk yang dikemudikannya. Menurutnya korban tewas karena jatuh setelah membentur bagian samping mobil box tersebut.

Tidak selang begitu lama, Unit Laka Polres Jember mendatangi TKP dan mengamankan semua kendaraan. Sepeda motor milik korban, mobil box, dan truk diamankan sebagai barang bukti, sementara pengemudi truk dan mobil box masih menjalani pemeriksaan di unit laka lantas Polres Jember.

Jenasah Yuyun langsung dibawa ke kamar mayat rsu dokter subandi sambil menunggu di jemput pihak keluarganya. Sedangkan anshori hingga berita ini dihimpun, masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Ajung.

(581 views)
Tag: