Seorang Pemulung Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Seorang laki- laki tua bernama Sahi, yang sehari- hari berprofesi sebagai pemulung, ditemukan meninggal dengan kondisi jasad membusuk di dalam rumahnya, yang berada di sisi sungai Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kaliwates, Rabu siang.

Menurut keterangan salah satu saksi mata Agus, saat itu ia mencari barang rongsokan di dekat rumah korban. Karena tercium bau busuk yang menyengat, akhirnya agus bersama warga sekitar, mendobrak pintu rumah korban.

Dan ternyata kata Agus, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dan mulai membusuk. Sebab di jasad korban, mulai muncul belatung dan sebagian kulitnya terkelupas.

Melihat peristiwa itu, akhirnya warga sekitar melaporkan kepada polisi setempat, setelah mendapat laporan, petugas Polsek Kaliwates mendatangi lokasi, lalu mengevakuasi mayat korban, dan di bawa ke rumah sakit subandi untuk dilakukan otopsi.

Kanitreskrim Polsek Kaliwates, Iptu Iwan Sugianto, menyatakan yang datang ke lokasi mengatakan, sejauh ini tidak ditemukan ada tanda-tanda pembunuhan di jasad korban,, dugaan sementara, sahi meninggal karena sakit.

 

(704 views)
Tag: