Gus Ipul Berniat Lanjutkan Duetnya Bersama Pak De Karwo

Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf memantabkan langkahnya untuk maju kembali dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2013 mendatang. Gus Ipul menyatakan akan berpasangan dengan Pak Dhe Karwo lagi, jika masih diberi kepercayaan oleh Masyarakat Jawa Timur.

Menurut Gus Ipul, saat ini sudah ada banyak partai politik yang menginginkannya maju lagi sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, berpasangan dengan Pak Dhe Karwo. Hanya saja pembicaraan dengan partai politik belum dilakukan secara resmi. Tetapi pada prinsipnya gus ipul siap mendampingi pak dhe karwo lagi jika masih diberi kesempatan.

Gus Ipul membantah rumor yang sedang berkembang di masyarakat, bahwa komposisi dalam pencalonannya nanti dengan Pak Dhe Karwo akan di balik. Gus Ipul sebagai calon gubernur, dan Pak Dhe Karwo sebagai wakil gubernur. Menurut Gus Ipul komposisinya masih tetap sama seperti saat ini, dirinya sebagai wakil gubernur mendampingi pak dhe karwo sebagai gubernur.

Gubernur Jawa Timur Pak Dhe Karwo nampaknya menjadi rebutan sejumlah partai politik. Sebelumnya, Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Ali Saebo juga menyatakan keinginannya mengusung Pak Dhe Karwo sebagai Gubernur Jawa Timur dalam Pilgub 2013 mendatang.

Ali Saebo berniat menggandengkan Pak Dhe Karwo dengan Martono, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Timur. Dengan pengalaman Martono sebagai tim pemenangan pak dhe karwo dalam pilgub lalu, Ali Saebo optimis komunikasi pak dhe dengan martono bisa berjalan baik.

(573 views)
Tag: