Direktur Protek PDP Kalah Tipis Dengan Dosen Unej Dalam Muscab IKA PMII

Direktur Produksi Dan Tehnik Perusahaan Daerah Perkebunan Jember, Sudarisman, kalah tipis dengan Dosen Universitas Jember, Sutomo, dalam Musyawarah Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Jember, Sabtu siang.

Dalam muscab IKA PMII, Sutomo memperoleh 17 suara, disusul Sudarisman 14 suara, kemudian Wartawan Tempo Mahbub Junaidi 12 suara, lalu Dua Dosen Unej, Abdul Qodim Manembojo Dan Ahmad Taufik, masing- masing memperoleh 9 suara.

Dalam sambutannya, Sutomo mengatakan, ada tiga hal besar yang akan dilakukan IKA- PMII Jember selama lima tahun kedepan. Pertama konsolidasi penguatan ekonomi, politik, dan social.

Selama ini lanjut Sutomo, konsolidasi di internal Alumni PMII, justru lebih banyak ke arah politik. Sehingga tidak heran, jika tidak sedikit Alumni PMII, yang menjadi poltisi, daripada seorang pengusaha.

Sutomo berharap, untuk periode mendatang, seluruh Alumni PMII, yang saat ini sudah tersebar di berbagai tempat, lebih memperkuat konsolidasi, serta saling sharing informasi. Ia juga berjanji akan mengakomodir, calon yang kalah dalam kepengurusan periode 2012- 2017.

(708 views)
Tag: