Persid Jember Tolak Tanding Ulang Dengan PSMP Mojokerto

Manajer Persid Jember, Yudi Hartono menolak dengan tegas, jika harus bertanding ulang dengan PSMP Mojokerto. Sesuai jadwal PT Liga Indonesia, sedianya kedua tim bertanding Pada Hari Minggu 15 April kemarin. Jadwal itu maju dari jadwal semula, tanggal 1 mei mendatang.

Yudi menjelaskan, menjadi sangat aneh jika PSMP Mojokerto, baru mengetahui perubahan jadwal sehari sebelum pertandingan digelar. Padahal katanya, Persid Jember berangkat ke Mojokerto, pada hari jumat atau dua hari sebelum pertandingan digelar.

Yudi juga membantah, jika Persid telah sepakat pertandingan digelar esok harinya. Dia berpendapat, yang mengatur jadwal kompetisi lanjutan divisi utama adalah PT Liga Indonesia, bukan klub sepakbola.

Sesuai jadwal perubahan dari PT Liga Indonesia, pertandingan antara PSMP Mojokerto dan Persid Jember, digelar tanggal 15 April. Jadi kata Yudi, jika memang pada tanggal itu psmp tidak siap, semestinya Persid Jember harus menang WO. Untuk itu Yudi mendesak PT Liga Indonesia, agar segera memberi keputusan, terkait batalnya pertandingan antara PSMP Mojokerto dengan Persid Jember.

(893 views)
Tag: