Hercules: Prabowo Mampu Membuat Perubahan Untuk Indonesia

Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Osario Marshal Bertekad akan memberikan penyadaran kepada masyarakat, agar tidak mudah terkecoh dengan calon presiden mendatang, yang hanya akan menipu rakyat untuk memperkaya diri sendiri.

Disela-sela pengukuhan Pengurus DPC GRIP Tapal Kuda satu yang meliputi Jember Lumajang dan Probolinggo hercules mengatakan, masyarakat indonesia memiliki hak pilih yang akan disampaikan dalam pemilu mendatang. Karena itu GRIB akan memberikan penyadaran kepada masyarakat agar tidak salah pilih.

Presiden SBY lanjut Hercules, sudah dua kali menjabat sebagai presiden. Sehingga sesuai undang-undang tidak mungkin lagi mencalonkan diri. Karena itu hercules menilai saat ini tidak ada lagi figur yang tepat untuk menggantikan sby sebagai presiden indonesia, selain Prabowo Subianto. GRIB sudah terbentuk di 22 propinsi, Setidaknya Menurut Hercules, keluarga anggota GRIB dipastikan akan memilih Prabowo dalam pilpres yang akan datang.

Lebih jauh Hercules menjelaskan, GRIB bukan partai politik ataupun organisasi sayap yang berada di bawah naungan partai politik tertentu. Jika kemudian GRIB memutuskan untuk menggalang dukungan untuk Prabowo Subianto menuju kursi presiden, karena hercules tahu betul bagaimana figur prabowo.

Hercules yang selama ini di kenal masyarakat indonesia sebagai seorang preman, sudahdekat dengan Prabowo sejak Tahun 1985 lalu, ketika Kopassus melakukan operasi seroja di Timtim. Bahkan karena besarnya jasa Hercules membantu Kopassus di Timtim, negara memberikan penghargaan bintang serojo kepadanya. Sejak itulah Hercules mengenal lebih dekat bagaimana sosok seorang Prabowo Subianto. Sehingga untuk membawa perubahan di Indonesia, Hercules yakin hanya Prabowo yang mampu melakukannya.

(1.418 views)
Tag: