Ormas GRIP Dukung Prabowo Sebagai Capres 2014 Mendatang

Dukungan kepada Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari salah satu organisasi kemasyarakatan, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIP).

Ketua Umum GRIP Jember, David Iswanto menjelaskan, GRIP merupakan ormas baru dengan dikomandani Hercules di tingkatan pusat. GRIP katanya, merupakan organisasi terbuka dan tidak ada keterikatan dengan partai politik manapun.

Jadi kata David, siapapun bisa bergabung didalamnya, baik itu ulama, petani, nelayan, buruh, dan seluruh elemen masyarakat lainnya. Satu hal menurut David, masyarakat yang akan bergabung dengan GRIP, harus memiliki komitmen untuk menjadikan Indonesia lebih baik di masa yang akan datang.

David menambahkan, saat ini Ormas GRIP Di Jember, telah memiliki pengurus di seluruh tingkatan kecamatan. Tercatat sudah lebih dari 500 anggota, telah bergabung dengan ormas GRIP Jember.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina GRIP Jember, M Satib mengatakan, rencananya tanggal 14 april mendatang, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Pusat Grip Hercules, akan hadir di Jember, dalam rangka pelantikan pengurus ormas grip empat kabupaten.

Menurut Satib, rencananya ada 10 Ribu Anggota GRIP dari empat kabupaten kota, Jember, Lumajang, Probolinggo, dan kabupaten kota Pasuruan, yang hadir dalam pelantikan itu. Acara tersebut sekaligus pernyataan terbuka, Dukungan GRIP kepada Prabowo Subianto Sebagai Capres 2014.

(1.484 views)
Tag: