Jenazah Terduga Teroris Bali, Akan Langsung Dimakamkan

Keluarga terduga teroris, berinisial AG, Warga Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari, yang ditembak mati oleh Densus 88 di Bali, beberapa waktu lalu, mengaku akan langsung memakamkan jenazah AG, begitu tiba di rumah duka.

Sepupu AG, Sri Utami, mengaku tidak ada persiapan khusus, untuk menyambut jenazah ponakannya tersebut. Sesuai informasi yang diterima keluarga, Jenazah AG akan tiba di rumah sekitar pukul 7 malam nanti.

Sri utami mengaku kaget, atas kabar duka tersebut, bahkan ibu kandung AG sempat pingsan, saat mendengar kabar tersebut. Sebab, selama ini AG merupakan dikenal sosok pendiam dan ramah.

Meskipun kata Sri Utami, sejak tiga tahun terakhir, yang bersangkutan tidak pernah memberi kabar, kepada keluarga di Jember. Keluarga berharap, agar jenazah AG bisa segera tiba di jember, untuk dimakamkan.

Seperti diberitakan di sejumlah media nasional, beberapa waktu yang lalu, Densus 88 Mabes Polri menembak mati lima orang yang diduga sebagai teroris, di dua tempat kejadian perkara. Mereka adalah HN yang merupakan DPO CIMB Medan, AG, UH alias kapten, DD, dan M alias AH.

(563 views)
Tag: