Siswa SD Diduga Menjadi Korban Pencabulan

Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa bunga, bukan nama sebenarnya, seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas 3, salah satu SD di Kecamatan Patrang. Pelaku diketahui berinisial SM, yang tak lain tetangga korban. 

Menurut keterangan orang tua korban, Imam Syafii, peristiwa itu terjadi di kali jompo, saat anaknya akan buang air kecil di sekitar sungai. SM yang saat itu sedang ada di sungai, tiba- tiba mendatangi korban.

Saat itu SM berpura- pura membantu akan membersihkan kemaluan korban. Namun ternyata, pelaku SM mencabuli korban dengan memasukkan jarinya ke kemaluan korban, hingga berdarah.

Peristiwa itu terungkap, saat korban mengeluh sakit di bagian kemaluannya. Awalnya korban tidak berani menceritakan kepada orang tuanya. Setelah didesak, akhirnya korban menceritakan. Merasa tidak terima dengan perbuatan SM, akhirnya Imam, melaporkan kasus itu ke Mapolres Jember.

Sementara Kasatreskrim Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Alith Alarino mengaku telah menerima laporan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut, terkait laporan tersebut.

(581 views)
Tag: