Mantan Ketua DPC PPP Bergabung Dengan PKB

Setelah wakil Ketua Dewan Suro DPC PKNU pindah ke Partai Persatuan Pembangunan, kini giliran mantan Ketua DPC PPP KH. Ali Wafa masuk ke Partai Kebangkitan Bangsa. Pernyataan kepindahan Ali Wafa Ke PKB disampaikan di hadapan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan salah satu Dewan Mustasyar PCNU Jember KH. Khotib Umar.

Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum menyambut positif masuknya KH. Ali Wafa ke PKB. Sebab selama ini ali wafa merupakan tokoh masyarakat yang cukup dikenal di Jember. Ulum yakin dengan masuknya Ali Wafa akan memberikan warna tersendiri terhadap perkembangan PKB. Apalagi Ali Wafa menyatakan kesiapannya mengajak seluruh gerbong yang ada dibelakangnya untuk berjuang bersama membesaarkan PKB.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap KH. Ali Wafa, ulum berencana langsung memberikan posisi sebagai salah satu Dewan Mustasyar DPC PKB Jember. Dimana Dewan Mustasyar merupakan dewan pertimbangan yang kedudukannya diatas dewan suro.

Selain Mantan Ketua DPC PPP Jember KH. Ali Wafa, Ketua DPC Partai Persatuan Daerah Jember Mufti Ali Ahmad, juga menyatakan mundur dari PPD dan bergabung bersama PKB. Ali merasa bisa berjuang bersama dengan PKB Jember, karena selain dirinya memang berasal dari Nadlatul Ulama, dalam pilkada lalu PPD berkoalisi dengan PKB. Sehingga dirinya merasa akan betah bersama PKB

 

(874 views)
Tag: