Ketua Komisi D DPRD Jember Sesalkan Belum Selesainya Pembangunan Gudang Farmasi

Ketua Komisi D DPRD Jember Ayub Junaedi, menyesalkan tidak selesainya proyek pembangunan Gudang Farmasi Jember yang menelan anggaran hingga Rp 4,6 Milyar rupiah. Pekan depan, Ayub berencana akan memanggil dinas kesehatan dan rekanan untuk mengklarifikasi persoalan ini.

Kepada sejumlah wartawan Ayub menjelaskan, meski secara rinci dirinya belum melihat spesifikasi proyek, tetapi yang pasti seharusnya proyek tersebut sudah harus selesai akhir 2011 lalu. Tetapi nyatanya ketika Komisi D melakukan sidak ke gudang farmasi, ternyata masih banyak yang belum terselesaikan.

Pekan depan Komisi D berencana akan memanggil dinas kesehatan, sekaligus rekanan yang mengerjakan proyek senilai Rp 4,6 Milyar tersebut. Jika memang rekanan melakukan one prestasi, Komisi D akan merekomendasikan kepada dinas kesehatan untuk menempuh jalur hukum.

Sementara Kepala Gudang Farmasi Jember Yeni Sritanjung menjelaskan, sepengetahuannya memang pembangunan Gudang Farmasi untuk Tahun 2011 hanya sampai 96 persen. Sementara sisanya untuk finishing akan diselesaikan melalui anggaran Dana Alokasi Umum Tahun 2012.

(691 views)
Tag: