Anggota FKNU Siap Patuhi Keputusan Pj Ketua Tanfidz DPC PKNU

Seluruh Anggota Fraksi Kebangkitan Nasional Ulama DPRD Jember sepakat tunduk dan patuh terhadap apapun keputusan DPP. Artinya, Anggota FKNU siap ditempatkan di posisi manapun sesuai keputusan Pj Ketua Tanfidz DPC PKNU Jember Imam Ghozali Aro.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi FKNU Dprd Jember Marduwan, menyikapi rencana dibagikannya formulir kesanggupan ditempatkan diposisi apapun oleh Pj Ketua Tanfidz DPC PKNU Imam Ghozali Aro (IGA). Menurut Marduwan, sejak awal FKNU menyerahkan sepenuhnya penyelesaian persoalan di tubuh DPC PKNU Jember kepada DPP.

Dengan demikian, Ketika DPP sudah memutuskan menunjuk IGA sebagai Ketua Tanfidz Dpc Pknu Jember, seluruh anggota fraksi akan tunduk dan patuh atas keputusan tersebut. Namun sampai hari ini lanjut Marduwan, FKNU belum menerima surat kesanggupan tersebut. Sehingga Marduwan juga tidak tahu siapa saja Anggota FKNU yang akan duduk di jajaran pengurus DPC PKNU nantinya.

Diberitakan sebelumnya, Pj Ketua Tanfidz DPC PKNU Jember Imam Ghozali Aro menyatakan dirinya tidak ditugaskan untuk menggelar muscablub, tetapi hanya melakukan reposisi jajaran pengurus. Kemungkinan besar hampir 20 persen jajaran pengurus akan dirombak.

Semua Anggota PKNU sebelumnya akan diminta menandatangani surat kesanggupannya untuk ditempatkan diposisi manapun. Khusus untuk Anggota FKNU, jika tidak bersedia menandatangani surat kesanggupan, akan langsung dilakukan pergantian antar waktu.

(977 views)
Tag: