Pencuri Helm Dihajar Massa

Seorang pencuri helm berinisial BW, senin pagi dihajar massa. Pelaku kepergok karyawan disperindag, pada saat melancarkan aksinya di depan Kantor Disperindag Jember.
Sulis Priyadi salah seorang staf disperindag mengaku, memang sejak lama pelaku diincar oleh Karyawan Disperindag. Sebab beberapa kali helm milik pengunjung disperindag sering dicuri oleh yang bersangkutan. Namun saat itu belum ada bukti, karena pelaku lolos.

Akhirnya lanjut Priyadi, ia dan pegawai disperindag berinisiatif menjebak pelaku dengan menaruh helm tanpa terkunci di atas sepeda. Rupanya jebakan itu berhasil, sekitar pukul 10 pagi, pelaku datang ke disperindag dan langsung membawa kabur helm milik pengunjung.

Tak mau pelaku lolos, akhirnya puluhan pegawai disperindag mengejar pelaku. Pelaku berhasil tertangkap di Timur Gedung DPRD Jember, setelah menabrak pengguna jalan. Warga yang mengetahui kejadian itu, ikut datang dan sempat menghajar pelaku,,
Pantaun Kiss Fm di lapangan, beruntung saat itu melintas Anggota Resmob Kota Polres Jember. Mengetahui aksi warga tersebut, petugas langsung membawa pelaku berikut barang bukti helm hasil pencurian, ke Mapolres Jember.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Alith Alarino ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Jember, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(976 views)
Tag: