Diduga Karena Cemburu, Ibu Rumah Tangga Nekat Bunuh Orang Tua Istri Kedua Suaminya

Seorang Ibu Rumah Tangga berinisial SP, Warga Desa Manggungan Kecamatan Tanggul, melakukan aksi pembunuhan. Korban diketahui bernama itam alias kerti warga Dusun Sungai Tengah Kecamatan Tanggul. Dugaan sementara motif pembunuhan ini karena cemburu.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres Jember Ajun Komisaris Besar Polisi Jayadi menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar Pukul 4 pagi tadi. Awalnya pelaku berniat akan membunuh MJ, yang disebut- sebut menjadi istri kedua suami pelaku.

Jayadi melanjutkan, berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, saat mencari MJ dirumahnya, pelaku rupanya dihalang- halangi oleh itam yang tak lain ayah dari MJ. Pelaku yang sudah gelap mata, akhirnya membacokkan celurit yang memang dibawanya, dan mengenai kaki kanan korban.

Saat itu korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanggul, namun karena luka yang cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sementara itu, menurut Narni keponakan korban, sekitar 2 bulan yang lalu, suami SP menikahi MJ. Akibat pernikahan ini, pelaku cemburu, bahkan beberapa waktu lalu pelaku sempat meluruk ke rumah MJ

(770 views)
Tag: