Penasehat GP Ansor: Jangan Ada Praktik Money Politik Saat Konfercab

Ketua Dewan Penasehat Gerakan Pemuda Ansor Jember, Syaiful Bahri, meminta agar jangan sampai ada praktik money politik dari calon ketua, pada saat Konfercab GP Ansor Februari mendatang.

Kepada Kiss Fm, Syaiful Bahri mengaku tidak bisa menutup mata, jika pada saat momen pergantian pengurus di organisasi kemasyarakatan atau politik, selalu muncul isu money politik.

Padahal katanya, pergantian pengurus dalam sebuah organisasi, merupakan suatu keniscayaan. Kabag Organisasi Pemkab Jember ini berharap, Konfercab GP Ansor nantinya, berjalan secara demokratis dan sehat.

Ketika disinggung siapa yang paling berpeluang menjadi calon ketua, Menurut Syaiful, semua calon memiliki peluang yang sama, untuk terpilih menjadi Ketua GP Ansor Jember, karena nama-nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon, merupakan kader terbaik Ansor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Konfercab GP Ansor Jember akan digelar bulan Februari mendatang. Ada beberapa nama yang disebut- sebut sebagai calon ketua. Diantaranya, Ketua Komisi D DPRD Jember, Ayub Junaidi, Dosen STAIN Jember Abdus Syakur dan Pengurus Ansor Jember, Holidi.

(620 views)
Tag: