Kecewa Dengan Partai, 18 PAC Demokrat Jember Lukai Lengan Dan Jempol Dengan Silet

Aksi penolakan terhadap hasil muscab lanjutan DPC Demokrat Jember berlanjut. Selasa siang, 18 Pengurus Anak Cabang Demokrat Jember, melukai lengan dan jempolnya hingga berdarah. Darah tersebut dibubuhkan di atas kain putih, yang bertuliskan penolakan terhadap hasil muscab lanjutan, yang memenangkan Saptono Yusuf sebagai Ketua DPC Demokrat Jember.

Ketua PAC Patrang Heru Ibnu mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap DPP dan DPD Jawa Timur, yang hingga hari ini belum mengambil sikap tegas, terkait konflik di internal Demokrat Jember.

Rencananya kata Ibnu, kain yang telah dipenuhi darah tersebut, akan dikirimkan kepada Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Sukarwo. Ini dilakukan agar Pak De Karwo tahu jika konflik di Demokrat Jember belum selesai.

Ibnu mendesak agar Pengurus DPP atapun DPD Jawa Timur serius terhadap persoalan yang ada di Jember. Sebab jika belum ada jawaban terkait tuntutan 18 PAC, Ibnu dan rekan-rekannya tidak akan segan-segan untuk melakukan aksi yang lebih ekstrim.

Diberitakan sebelumnya, 18 PAC Demokrat melakukan aksi pendudukan di Kantor DPC Demokrat Jember. Mereka mendirikan tenda keprihatinan sebagai bentuk penolakan hasil muscab lanjutan. Pantauan Kiss Fm di lapangan, hingga Rabu siang Kantor DPC Demokrat Jember masih disegel.

(1.011 views)
Tag: