18 PAC Demokrat Jember Akan Tempuh Jalur Hukum

18 Pengurus Anak Cabang Demokrat Jember, mengancam akan menempuh jalur hukum jika aspirasinya untuk menggelar muscab ulang, tidak digubris oleh pengurus pusat dan Provinsi Jawa Timur.

Kepada sejumlah wartawan, Ketua PAC Kencong Abdullah Lutfi menegaskan tidak akan main-main dengan ancamannya tersebut. Sebab pihaknya sudah berusaha sabar untuk menunggu keputusan dari DPP maupun DPD Jawa Timur.

Yang jelas kata Lutfi, jika memang belum ada keputusan untuk menggelar muscab ulang, ia dan 17 PAC lainnya akan menggugat panitia penyelenggara, berikut pimpinan sidang lanjutan muscab yang digelar di Surabaya.

Untuk itu lanjut Lutfi, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan penasehat hokum, terkait rencana gugatan tersebut. Apalagi 18 PAC sudah menemukan celah hukum muscab lanjutan, yang digelar diSurabayabeberapa waktu yang lalu.

Pantauan Kiss Fm di lapangan, 18 PAC Demokrat Jember masih melakukan aksi pendudukan Kantor DPC. Bahkan 18 PAC ini mendirikan tenda keprihatinan di depan Kantor DPC. Selain itu, hingga Selasa siang, Kantor DPC Demokrat Jember masih disegel.

(777 views)
Tag: