Tim Formatur DPC Demokrat Jember Kirimkan Surat Permohonan SK Ke DPP

Ketua terpilih DPC Demokrat Jember Saptono Yusuf, mengaku sudah mengirim permohonan surat keputusan pengurus DPC Jember Periode 2011-2016 kepada DPP Partai Demokrat.

Kepada Kiss Fm, Saptono menjelaskan, hari minggu lalu Tim Formatur dari unsur DPP DPD dan DPC, telah selesai menyusun struktur kepengurusan untuk periode mendatang. Untuk itu tim formatur telah mengirim hasil rapat kepada Pengurus DPP.

Mengenai kapan jadwal pelantikan, Saptono mengaku itu merupakan kewenangan DPP dan DPD Jawa Timur untuk menentukannya. Sebab hingga hari ini masih ada beberapa dpc yang belum menggelar muscab.

Ketika disinggung soal komposisi struktur pengurus, Saptono enggan menjelaskan secara detail. Hanya saja, Ketua DPRD Jember ini memastikan jika beberapa pihak yang kemarin sempat tidak satu suara dengannya masuk di dalam kepengurusan.

Diberitakan sebelumnya, pada saat muscab lanjutan yang digelar di Surabaya, Saptono Yusuf terpilih secara aklamasi. Namun pada saat yang bersamaan, 18 PAC menggelar muscab tandingan yang memilih Waseso sebagai Ketua.

(1.044 views)
Tag: