Kapolres Jember Dimutasi Ke Wadir Reskoba Polda Jatim

Diawal Tahun 2012 mendatang, Polda Jatim kembali akan melakukan mutasi jajaran Perwira Menengah atau Pamen. Salah satunya, Kapolres Jember AKBP Samudi akan menempati jabatan barunya sebagai Wadir Reskoba Polda Jatim.

Kapolres Jember AKBP Samudi ketika dikonfirmasi membenarkan dirinya telah menerima TR Kapolri Tertanggal 20 Desember 2011 tersebut. Sebagai prajurit, Samudi sangat sadar cepat atau lambat TR tersebut pasti akan dating. Dimanapun dirinya di tugaskan Samudi dengan senang hati akan melaksanakannya.

Samudi juga berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Jember, atas kerjasama yang baik dengan kepolisian selama dirinya menjabat. Diharapkan Masyarakat Jember juga memberikan sambutan yang baik kepada siapapun yang akan menggantinya nanti. Samudi sadar belum banyak yang sudah dilakukannya untuk Masyarakat Jember. Namun samudi yakin penggantinya nanti bisa melanjutkan apa yang sudah dan akan dilakukannya untuk Masyarakat Jember.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kiss Fm, Kapolres Jember AKBP Samudi akan menempati posisi barunya sebagai Wadir Reskoba Polda Jatim. Sementara jabatan sebagai Kapolres Jember akan di gantikan oleh AKBP Jayadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjuk Perak Surabaya.

Selain Kapolres Jember, mutasi juga dilakukan terhadap Kapolres Pasuruan, Kapolres Bojonegoro, Kapolres Nganjuk, Kapolres Kediri, Kapolres Madiun Dan Kapolres Tulungagung.

(946 views)
Tag: