Akibat Kelebihan Muatan, Sebuah Truck Terguling

Sebuah Truck dengan Nomer Polisi P 9291 NS, Rabu pagi terguling di Jalan Sutoyo. Truck bermuatan sekam ini menimpa sebuah warung Milik Aminah Warga Sukerejo. Dugaan sementara truck tersebut kelebihan muatan.

Menurut Aminah, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10 pagi. Saat itu ada empat pengunjung di warungnya. Tiba- tiba dari arah timur ada sebuah truck yang oleh akhirnya menimpa warungnya. Beruntung Aminah dan empat pengunjung warungnya berhasil lari dari dalam warung.

Akibatnya warung Aminah rusak berat karena tertimpa badan truck dan muatannya. Aminah mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah.

Sementara Kernet Truck, Slamet menceritakan, rencananya ia akan menuju Pecoro Rambipuji untuk mengirim sekam, yang diambilnya dari daerah Pakusari. Namun tiba-tiba di tengah perjalanan truck hilang kendali dan terguling.

Setelah dilihat kata Slamet, ternyata As roda ban belakang patah sehingga truck lepas kendali. Ia mengaku berat muatan sekam tersebut kurang lebih 4 ton.

Pantauan Kiss Fm di lapangan, proses evakuasi truck memakan waktu yang cukup lama. Sebab muatan sekam harus dipindah terlebih dahulu ke truck lainnya. Kecelakaan ini sedang diproses di Unit Lakalantas Polres Jember.

(768 views)
Tag: