9 Mayat Ditemukan Di Perairan Grajagan Banyuwangi

Tim Gabungan SAR dan Kepolisian menemukan 9 orang dalam kondisi tewas di Wilayah Perairan Grajagan Banyuwangi. Dugaan sementara 9 Mayat itu adalah imigran korban kapal tenggelam.

Kasatreskrim Polres Jember Ajun Komisaris Polisi Alith Alarino ketika dikonfirmasi melalui telfon selulernya, Rabu pagi mengatakan, informasi tersebut ia terima dari Kepolisian Resort Banyuwangi

Namun sejauh ini kata Alith, belum dapat dipastikan apakah 9 mayat itu adalah imigran korban kapal tenggelam. Sebab Satpolairut Polres Banyuwangi dan Tim SAR masih melakukan evakuasi.

Untuk memastikan apakah 9 mayat itu merupakan imigran korban tenggelam atau tidak, polisi akan melakukan otopsi. Namun dimana proses otopsi  akan dilakukan, Alith belum memastikan.

Lebih jauh Alith menerangkan, rencananya hari ini Wakapolda Jatim Brigjen Pol Edi Sumantri akan datang ke Puger, untuk memantau proses pencairan korban imigran lainnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 13 imigran dari Timur Tengah korban kapal tenggelam, berhasil diselamatkan Tim SAR dan Polairut Puger.

(763 views)
Tag: