Ketua Komisi C Optimis Proyek 2011 Terselesaikan

Ketua Komisi C DPRD Jember Mohammad Asir, optimis seluruh Proyek Tahun 2011 bisa terselesaikan di akhir tahun anggaran. Sebab dari pantauannya, saat ini proyek tersebut hanya tinggal finishingnya saja.
Kepada sejumlah wartawan Asir menjelaskan, masih ada waktu 2 minggu untuk menyelesaikan proyek tahun 2011. Rekanan yang saat ini pekerjaannya belum tuntas, bisa melakukan lembur siang malam agar tidak terjadi keterlambatan.
Tapi melihat kondisi yang ada saat ini, asir sangat optimis bisa terselesaikan terutama untuk proyek jalan. Keterlambatan menurut Asir, terjadi karena AMP yang ada di Jember tidak mampu memenuhi kebutuhan. Sehingga harus dibeli dari probolinggo dan pasuruan.
Lebih jauh Asir menerangkan, jika sampai akhir tahun tidak seleasai berarti memang rekanannya yang tidak sungguh-sungguh dalam pengerjaannya. Saat ini menurut Asir, tidak perlu terlalu berpolemik tentang selesai tidak selesainya proyek. Baru jika nanti diakhir tahun terbukti tidak selesai, bagian keuangan bisa memberikan sangsi berupa denda atau sangsi lain sesuai aturan kepada rekanan tersebut.

(703 views)
Tag: