Berni Akan Boikot Laga Persid Jember

Gabungan suporter Persid Jember yang tergabung dalam Jember Brani atau Berni memboikot laga Persid Jember. Berni menilai Persid Jember telah mengikuti kompetisi ilegal di luar ketentuan PSSI.

Koordinator Berni, Agus Rizki mengatakan, sejak awal secara kelembagaan Berni menolak kompetisi di luar ketentuan PSSI. Jika memang Persid memutuskan ikut kompetisi di luar PSSI, Berni tidak akan memberikan dukungan.

Meski demikian, Agus tidak melarang anggotanya jika berniat menonton pertandingan Persid. Hanya saja itu sifatnya personal, jadi pada saat pertandingan tidak akan ada atribut apapun dari Berni untuk mendukung Persid.

Diberitakan sebelumnya, Klub Persid Jember akhirnya secara resmi memutuskan untuk ikut dalam kompetisi divisi utama, yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan di luar PSSI.

Pertimbangan Persid memutuskan ikut kompetisi pt liga indonesia adalah dana. Dimana Persid Jember akan mendapat support dana dari salah satu investor, apabila ikut kompetisi di luar PSSI.

(1.133 views)
Tag: