Persid Jember Putuskan Ikut Kompetisi PT Liga Indonesia

Klub Persid Jember akhirnya secara resmi memutuskan untuk ikut dalam kompetisi divisi utama, yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia. Kepastian ini disampaikan Penasehat Yayasan Persid Jember, Miftahul Ulum.

Kepada sejumlah wartawan Ulum mengatakan, saat ini yang terpenting adalah Persid Jember bisa bermain sepak bola meskipun itu di luar jalur yang ditentukan PSSI. Pertimbangan utamanya adalah persoalan dana.

Ulum mengaku, selama ini ia tidak bisa menutup mata jika Persid selalu dibenturkan dengan persoalan dana pada saat akan ikut kompetisi sepak bola. Kebetulan saat ini ada seorang investor Asal Jember yang siap mendanai Persid, asalkan ikut Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia.

Dengan berbagai pertimbangan dan rapat pengurus lanjut Ulum, akhirnya pihaknya memutuskan persid untuk ikut kompetisi PT Liga Indonesia.

Hanya saja sayangnya, ketika disinggung siapa investor tersebut, Ulum enggan menjelaskannya. Yang jelas kata Ketua DPC PKB Jember ini, investor tersebut siap menanggung kebutuhan operasional persid selama kompetisi.

(1.155 views)
Tag: