Diduga Mengalami Gangguan Pendengaran, Seorang Nenek Tewas Tersambar Kereta Api

Nisa 70 tahun Warga Lingkungan Condro Kecamatan Kaliwates, Kamis pagi tewas tersambar Kereta Api Sri Tanjung, Jurusan Banyuwangi-Yogyakarta. Kecelakaan itu terjadi di dekat perlintasan kereta api Jalan Melati.

Menurut Suwito, penjaga pintu perlintasan kereta, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.45. Saat itu perlintasan kereta api telah ia tutup karena kereta api akan melintas.  Sesaat setelah perlintasan ditutup lanjut Suwito, tepat di timur perlintasan seorang nenek hendak menyeberang.

Naas Pada saat yang bersamaan, dari arah timur kereta api melintas sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan. Nisa langsung tewas di tempat kejadian akibat luka parah di bagian kepala.

Suwito menduga, perempuan renta tersebut tidak mendengar suara peringatan dari perlintasan. Sehingga ia tetap menyeberang rel kereta.

Lebih lanjut Suwito menerangkan, saat itu kereta sempat berhenti sejenak untuk mengevakuasi jenazah korban, kemudian melanjutkan perjalanan ke Stasiun Rambipuji. Saat ini jenazah korban di bawa instalasi kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Subandi, untuk dilakukan otopsi.

(662 views)
Tag: