Kemenag Jember Siapkan 22 Titik Pemulangan Jamaah Haji

Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jember menyiapkan 22 titik kepulangan Jamaah Haji Asal Jember. Dijadwalkan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 11 dan 12 akan tiba di Jember Rabu malam.

Kepala Kantor Kementrian Agama Jember, Mohammad Raefi kepada Kiss Fm Selasa pagi menerangkan, rencananya seluruh jamaah haji akan dipulangkan melalui tiga gelombang, yakni Tanggal 16, 17 dan 18 November mendatang. Raefi menambahkan, sedangkan untuk kloter 13, 14, 15 akan tiba tanggal 17 November dan Kloter 16 akan tiba pada tanggal 18 November.

Untuk titik pemulangan tersebar di beberapa tempat, seperti di Ponpes Raudlatul Ulum Sumber Wringin Sukowono, Ponpes Al Qodiri Gebang, Ponpes Darul Hikmah Kranjingan, Kantor Kecamatan dan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Jember.
Lebih lanjut Raefi menerangkan, rencananya nanti malam, tim dari Kementrian Agama beserta kepolisian akan berangkat ke Asrama Haji sukolilo untuk melakukan penjemputan.

Ia berharap, kepulangan jamaah haji berjalan dengan lancar serta tiba di Jember dengan selamat. Ia meminta kepada keluarga yang akan menjemput untuk menunggu di masing- masing titik yang telah ditentukan.

(843 views)
Tag: