Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Warga Jalan Manggar Ditemukan Tewas Mengapung Di Kolam

Diduga menjadi korban pembunuhan, Syamsul Arifin Warga Lingkungan Camba’an Jalan Manggar Kecamatan Patrang, Rabu siang ditemukan tewas di kolam ikan yang terletak di Lingkungan Gebang Poreng Kelurahan Slawu Kecamatan Patrang.

Kepada sejumlah wartawan, Sambang, pemilik kolam menjelaskan, mayat Syamsul pertama kali ditemukan oleh Anwar karyawannya. Saat itu belum diketahui jika mayat tersebut adalah Syamsul, karena tidak ada satupun identitas yang ditemukan.

Selang beberapa saat kemudian, seorang remaja bernama Agus, rupanya mengenali gelang yang pakai Syamsul. Sambaing mengaku, hampir setiap malam kolamnnya sering didatangi warga sekitar untuk sekedar ngobrol.

Namun tadi pagi sekitar pukul 7, saat karyawannya sedang mengambil air di kolam tidak ditemukan mayat. Dan baru sekitar pukul 11 siang, karyawanya kaget karena ada mayat mengapung.

Mayat Syamsul langsung dibawa ke Instalasi Kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Soebandi Patrang untuk dilakukan otopsi. Polisi juga masih mendalami kasus ini, termasuk apa penyebab kematian Syamsul Arifin.

(954 views)
Tag: