Dua Orang Luka Parah Akibat Kecelakaan Beruntun

Dua orang luka parah akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah truck dengan dua mobil dan tiga motor, di Jalan Desa Suren Kecamatan Ledokombo, Jumat malam. Saat ini kedua korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Subandi dan DKT.

Samsul Hadi, salah satu Warga Sanen Rejo menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00. Saat itu dari arah utara sebuah truck bermuatan material batu melaju dengan sangat kencang.

Tiba-tiba lanjut Samsul, Truck dengan bernopol L 7350 DU kehilangan kendali lantaran diduga rem blong. Pada saat itu sedang berlangsung konser dangdut, sehingga kondisi jalanan sangat ramai. Karena kehilangan kendali, truck yang dikendarai Suligi Warga Desa Lampeji Kecamatan Tempeh Lumajang itu, akhirnya menabrak Mobil Mazda bernopol P 1094 VH yang sedang diparkir di bahu jalan.

Tak hanya itu, kerasnya benturan membuat Mobil Mazda tersebut Menabrak Mobil Isuzu Panther yang parkir tepat di depannya. Akhirnya kedua mobil tersebut terplanting ke arah kanan jalan, dan kembali menabrak tiga sepeda motor yang sedang di parkir kemuian mengenai tiga warga yang kebetulan sedang menyaksikan konser dangdut.

Saat ini kecelakaan tersebut masih di dalami Unit Laka Lantas Satlantas Polres Jember. Data yang berhasil dihimpun Kiss Fm, korban diketahui bernama Supiyanto seorang Anggota TNI, Jumariyah dan Ifan. Akibat kejadian itu, kerugian materiil diperkirakan mencapai 10 Juta Rupiah. Saat ini seluruh kendaraan diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Jember.

(829 views)
Tag: