Jelang Mutasi Pj Bupati Minta Kepala SKPD Buat Memori Sertijab

Penjabat Bupati Jember Teddy Zarkasi Meminta semua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Jember, untuk membuat memori surat serah terima jabatan. Ini menyusul rencana mutasi besar- besaran yang akan segera digulirkan Pj Bupati.

Usai membuka acara Bimtek Kepala Desa, Zarkasi menjelaskan hingga hari ini perintah mutasi dari Gubernur Jawa Timur, Sukarwo belum dicabut. Sehingga mau tidak mau perintah tersebut harus tetap dijalankan.

Zarkasi mengaku telah menyusun nama- nama pejabat yang akan dimutasi berikut posisinya. Ia juga mengaku telah berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD Jember, terkait kebijakan mutasi tersebut. Sebab sebelum melakukan mutasi Gubernur memerintahkan agar berkoordinasi dengan pimpinan dewan.

Namun sayang, ketika ditanya apakah kebijakan mutasi itu berlaku bagi semua pejabat di jember, zarkasi enggan menjelaskannya. Begitu juga ketika disinggung soal nama- nama pejabat yang dimutasi. Kepala Inspektorat Provinsi Jawa Timur itu hanya membalas pertanyaan wartawan dengan tertawa.

Sebelumnya Penjabat Bupati Jember Teddy Zarkasi mengaku telah mengantongi izin dari Gubernur Jawa Timur, untuk melakukan mutasi pejabat di Lingkungan Pemkab Jember. Namun karena ada kendala administrasi, hingga hari ini proses mutasi belum terjadi.

(1.087 views)
Tag: