Komisi C Minta Jajaran Direksi Dan Banwas Segera Lakukan Rapat Internal

Komisi C DPRD Jember berharap jajaran direksi beserta Badan Pengawas PDP segera melakukan rapat internal untuk melakukan evaluasi. Dimana hasil evaluasi ini nantinya akan digunakan untuk memberikan solusi terhadap tuntutan karyawan PDP yang disampaikan ke DPRD Jember beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi C DPRD Jember Yudi Hartono menjelaskan, pasca terjadinya unjukrasa Karyawan PDP, Komisi C sudah melakukan sidak melihat kondisi yang terjadi di PDP. Komisi C sudah memiliki gambaran tentang kondisi yang terjadi saat ini. Namun untuk mengeluarkan rekomendasi, Komisi C masih harus mendengar keterangan dari jajaran direksi serta badan pengawas.

Yudi berpendapat, tuntutan karyawan seperti ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama. Sebab dikhawatirkan akan menimbulkan aksi-aksi yang lebih besar yang bisa jadi mempengaruhi produktifitas PDP. Kabarnya Pimpinan DPRD sudah mengklarifikasi jajaran direksi PDP. Tetapi sejauh mana hasilnya Komisi C belum menerima penjelasan.

Diberitakan sebelumnya, puluhan Karyawan PDP melakukan aksi unjuk rasa penyegelan kantor direksi di Jalan Gajah Mada. Karyawan PDP melalui serikat pekerja menuntut Dierektur Produksi Sudarisman Dan Direktur Keuangan Handoyo dicopot dari jabatannya, karena dinilai sering mengeluarkan kebijakan yang tidak pro terhadap kemajuan PDP.

(784 views)
Tags: