Pj Bupati Jember Dukung Merger Persid Jember Dengan Bondowoso United

Upaya merger antara Persid Jember dengan klub Bondowoso United didukung Penjabat Bupati Jember Tedy Zarkasi. Dukungan pj bupati tersebut telah sesuai dengan harapan Ketua Umum Bondowoso United Syaiful Bahri.  

Penjabat Bupati Jember Tedy Zarkasi mengaku bersyukur atas merger tersebut. Sebab upaya itu merupakan jalan keluar terbaik bagi Persid Jember, untuk bisa tetap berlaga di liga profesional dua.

Zarkasi beralasan, dirinya mendukung proses merger tersbeut lantaran APBD tidak lagi diperbolehkan untuk mendanai kegiatan sepakbola professional. Untuk itu ia berharap agar masyarakat jember mendukung Persid Jember berkiprah di liga professional.

Zarkasi juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus persid yang terlah bersusah payah untuk mencari jalan keluar, agar persid bisa tetap berlaga. Terkait Stadion Notohadinegoro, Zarkasi akan mengupayakan agar dalam waktu dekat bisa segera direnovasi. Paling tidak untuk kegiatan liga professional, harus ada berbagai pembenahan seperti rumput lapangan tribun penonton dan lampu penerangan.

 

(812 views)
Tags: