Ketua PGRI Tak Berani Terang-Terangan Menjawab Beredarnya Surat Dukungan PGRI Terhadap Kadispendik

Ketua PGRI Kabupaten Jember I Wayan Wesa Atmaja tidak berani terang-terangan menjawab kebenaran adanya surat dukungan PGRI terhadap Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Sudiono, agar tidak dilakukan mutasi di lingkungan dinas pendidikan.

Meski surat dukungan PGRI Kabupaten Jember terhadap Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Sudiono sudah beredar luas, ketika dikonfirmasi, Wayan tidak berani terang-terangan membenarkan ataupun membantah surat dukungan. Wayan justru balik bertanya dari mana media mendapatkan surat tersebut.

Kepada sejulah wartawan, Wayan mengatakan dirinya memang beberapa hari lalu ke Surabaya, namun bukan untuk urusana mutasi pejabat. Kegiatannya di Surabaya merupakan kegiatan rutin organisasi PGRI. Untuk mutasi lanjut Wayan, merupakan kewenangan bupati, sehingga PGRI tidak mau ikut ngurusi soal mutasi.

Surat dukungan PGRI Kabupaten terhadap kepala dinas pendidikan sudah beredar luas. Dalam surat tersebut dengan jelas dilengkapi dengan kop surat dan stempel PGRI, bahkan disertai tandatangan I Wayan Wesa Atmaja selaku Ketua PGRI Kabupaten Jember.

Isi surat tersebut intinya meminta kepada pj bupati dengan tembusan gubernur, agar tidak dilakukan mutasi terhadap Ahmad Sudiono selaku kepala dinas pendidikan. Ada beberapa point alasan kenapa pgri menginginkan Ahmad Sudiono tetap dipertahankan, diantaranya karen masih ada beberapa progam kerja yang belum tuntas. Sementara Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Sudiono sendiri hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi.

(1.105 views)
Tag: